Kedatangan KKN STIT Pringsewu di Pekon Tanjung Anom

26 Juli 2023
IZMIANTORO
Dibaca 100 Kali
Kedatangan KKN STIT Pringsewu di Pekon Tanjung Anom

11 Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu hadir ke Pekon Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa pada Rabu (26/07) Kehadiran mahasiswa Ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan berlangsung selama 40 hari. Penyambutan mahasiswa STIT Pringsewu ini dilaksanakan di Kantor Pekon Tanjung Anom dan disambut hangat oleh Bapak Muhyidin selaku Kepala Pekon beserta jajaran perangkat Pekon Tanjung Anom.

Pelaksanaan KKN ini merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. InsyaAllah selama 40 hari pelaksanaan KKN di Pekon Tanjung Anom, Mahasiswa siap bersinergi dengan Pemerintah Pekon dan Masyarakat dalam menyukseskan program kerja Pemerintah Pekon dan akan selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai Kegiatan sosial kemasyarakatan.

Bapak Muhyidin, Selaku Kepala Pekon Tanjung Anom menerima dengan tangan terbuka menyambut dengan hangat Mahasiswa KKN STIT Pringsewu, "silahkan manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dalam implementasi program kerja yang sudah tersusun dengan baik dan benar, pungkasnya....