Musyawarah Desa Dalam rangka memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam dan HUT RI ke-78 Tahun Indonesia

30 Juli 2023
IZMIANTORO
Dibaca 178 Kali
Musyawarah Desa Dalam rangka memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam dan HUT RI ke-78 Tahun Indonesia

Musyawarah Rencana Kegiatan ini dihadiri Bersama Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LPM, BHP, Perangkat Pekon, Pemuda, Serta Karang Taruna dan Masyarakat secara Umum agar mampu memberikan hasil musyawarah yang mufakat. 30/07/2023

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Muhyidin mengatakan untuk seluruh masyarakat Pekon Tanjung Anom hendaknya bersama-sama, bergotong royong, menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa sehingga kedepannya nanti acara ini bisa berjalan menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek yang bisa menjadikan Pekon Tanjung Anom bisa lebih maju lagi. 

 

Disepakati kegiatan ini yakni :

1. Kamis 03 Agustus 2023 - Pengajian SURAN Peringatan Tahun baru Islam 1445 H & Pemberian Santunan ke Yatim & Piatu serta Dhuafa di Pekon Tanjung Anom

2. Memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 Tahun Indonesia Merdeka di Pekon, dengan Perlombaan- Perlombaan serta dan disetiap Dusun bersama Kepala Dusun & karang taruna yang akan mengkoordinir semua kegiatannya.

1. Tanggal 17- 29 Agustus 2023 Perlombaan² & Tournamen Sepak bola mini

2. Tanggal 17 - 25 Agustus 2023 Perlombaan2 anak serta Tournamen Bulutangkis Bersama PB Galaxy Tanjung Anom 

3. Tanggal 18 - 25 di Dusun IIII Perlombaan² Gaple, Solo song, dll

4. Tanggal 18-20 Agustus di Dusun IV Perlombaan serta Penampilan Jarang Kepang

Alhamdulillah Pelaksanaan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka memeriahkan serta memperingati HUT RI ke-78 Tahun Indonesia Merdeka berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan audien yang hadir dalam musdes tersebut. Semoga kedepannya Pekon Tanjung Anom semakin mandiri dan berkembang. Aamiin.