TEMU PAMIT BERAKHIRNYA KEGIATAN MAHASISWA KKN STIT PRINGSEWU 2023

25 Agustus 2023
IZMIANTORO
Dibaca 194 Kali
TEMU PAMIT BERAKHIRNYA KEGIATAN MAHASISWA KKN STIT PRINGSEWU 2023

TANJUNG ANOM INFO (25/08/2023)Temu Pamit, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kabupaten Pringsewu setelah selesai melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Tanjung Anom, Selama 40 hari, sejak 26 Juli 2023 hingga 25 Agustus 2023, 11 mahasiswa STIT melakukan KKN di Pekon Tanjung Anom.

Temu Pamit, digelar di Aula Utama Kantor Pemdes Tanjung Anom, Senin (25/08/23).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemaparan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh mahasiswa Itera di ketiga lokasi KKN di Pringsewu, serta pemberian cinderamata ke Pekon Tanjung Anom dengan pihak KKN STIT oleh Dosen Pendamping dan Koordinator tim pengelola KKN Mahasiswa STIT.

Kepala Pekon Tanjung Anom Muhyidin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Itera yang sudah mempercayakan Pringsewu sebagai lokasi KKN, sekaligus berharap kedepan akan diperbanyak lagi jumlah mahasiswa Itera yang melaksanakan KKN di Pringsewu. "Juga terimakasih kepada mahasiswa STIT yang telah memberikan sumbangsih, pemikiran dan warna bagi Kabupaten Pringsewu," katanya.

Kepala Pekon juga mengatakan bahwa sekarang bukan zamannya lagi bertanya kerja dimana, akan tetapi bisa menghasilkan apa, itulah yang penting. "Sekarang adalah eranya bekerjasama. Semakin banyak tim itu justru lebih bagus," katanya.

Sementara itu, Dosen Pemdamping dan koordinator tim pengelola KKN Mahasiswa STIT, Muhtarom, M.Sc, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pekon Tanjung Anom yang telah mengizinkan mahasiswa STIT untuk melakukan KKN di wilayah Pekon Tanjung Anom, serta masyarakat atas penerimaan dan bimbingannya.