MUSREMBANG PEKON TANJUNG ANOM TAHUN ANGGARAN 2024/2025

10 Januari 2024
IZMIANTORO
Dibaca 78 Kali
MUSREMBANG PEKON TANJUNG ANOM TAHUN ANGGARAN 2024/2025

Pemerintah Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2025. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung aula setempat, pada Rabu (10/1/24).

 

Dalam kegiatan musyawarah tersebut, Kepala pekon Tanjung Anom Muhyidin dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah sempat hadir dalam rangka Musrenbang di pekon Tanjung Anom. Tujuan diadakannya Musrenbang pekon ialah sebagai program untuk menampung usulan usulan atau aspirasi masyarakat ditahun mendatang.

 

“Terkait usulan usulan skala prioritas baik fisik maupun non fisik. InsyaAllah akan bisa terlaksana dengan maksimal,” ucap Muhyidin.

 

Saya berharap, lanjut Muhyidin, apa yang sudah diusulkan merupakan skala prioritas disetiap masing masing Dusun. Bahwasannya kami selaku pemerintah pekon sudah berusaha semaksimal mungkin dalam pembangunan untuk kemajuan Pekon.

 

 

“Semoga hasil musyawarah kita pada hari ini dapat terlaksana dengan maksimal. Dengan harapan pekon Tanjung Anom semakin maju dan lebih baik lagi”, harapnya.

 

Camat Ambarawa diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Ambarawa Ismalison Feri mengatakan, terimakasih atas musyawarah rencana pembangunan yang sudah di musyawarahkan disetiap Dusun.

 

“Dari musyawarah terkait usulan usulan prioritas dan kemudian disampaikan melalui musrenbang pada hari ini, hanya demi kelangsungan pembangunan di pekon,” jelasnya.

 

“Selama ini Musrenbang selalu yang diusulkan fisik, tambah Ismalison Feri, sebenarnya masih banyak yang non fisik untuk diusulkan. Misal dari kelompok konfeksi, kita bisa ajukan mesin jahit,” katanya. “Monggo apa saja yang diusulkan skala prioritas. Ayo kita usulkan gagasan yang lain, sepanjang pemerintah masih mampu menganggarkan yang bersumber dari dana desa,” tandasnya.

 

Musrenbang pekon dihadiri Camat Ambarawa diwakili Kasi Pemerintahan Ismalison Feri, Ketua BHP, Babinsa Serda Edi Darmansyah, Bhabinkamtibmas Andi Riski, Ketua LPM, tim penggerak PKK Pekon, Linmas, Karang Taruna, Pendamping Desa, Bidan Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.