Bersama Warga SDN Negeri 1 Tanjung Anom, Memeriahkan HUT RI Ke 77

20 Agustus 2022
IZMIANTORO
Dibaca 118 Kali
Bersama Warga SDN Negeri 1 Tanjung Anom, Memeriahkan HUT RI Ke 77

TANJUNGANOM- Momen lomba 17 Agustus menjadi hal menarik bagi seluruh warga Indonesia yang merayakan HUT RI ke 77 melalui acara lomba tradisi di daerahnya masing-masing.

Fenomena merayakan lomba tradisi di daerah sangatlah memberikan healing bahagia bagi warga daerahnya yang di rayakan satu tahun sekali.

Begitu pula pelaksanaan lomba tradisi HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Agustus 2022 bersama warga SDN 1 Tanjung Anom berhasil mencuri perhatian.

Momen peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus kali ini, dimeriahkan oleh warga di SD Negeri 1 Tanjung Anom .

Seluruh warga SD Negeri 1 Tanjung Anom, pada antusias dalam memaknai HUT Kemerdekaan 17 Agustus yang ke 77 tahun ini.

Adapun mata lomba yang disajikan panitia adalah lomba kerupuk, bakiak, kursi panas, memindahkan bola dalam air dan solo song di sambut oleh warga SD Negeri 1 Tanjung Anom dengan antusias.

Tema lomba 17 Agustus hari ini sesuai dengan teks pidato dari pemerintan Kemendiknas yakni : “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Menuju Indonesia Maju”.

Acara lomba Agustusan ini bertema GELORA yang di dukung oleh para pejabat sekolah diantaranya: Arif Wiranata., sebagai Kepsek SD Negeri 1 Tanjung Anom yang dibantu berikut para wakaseknya